.

Produk Herbal Unik Untuk Kesehatan. Bisnis Online produk kesehatan terbaru, apabila berminat menjadi agen silahkan hubungi Contact Person Kami

Blogger Template by Blogcrowds

Cream Herbal Untuk Perawatan Kulit

Sabtu, 15 Desember 2007



Kulit merupakan pemisah antara tubuh kita dengan lingkungan sekitar. Kulit mencegah benda-benda asing seperti microorganisme agar tidak masuk ke dalam tubuh kita. Kulit berperan penting dalam pengaturan suhu tubuh, pemindahan toksin, mencegah tubuh dari kekurangan air dan sebagai pemroduksi vitamin D.

Dewasa ini telah tersedia pengobatan untuk mengatasi gangguan pada kulit. Akan tetapi sebagian besar produk tersebut mengandung antibiotik/bahan kimia. Dan yang menjadi permasalahan adalah keamanan jangka panjang dari penggunaan bahan-bahan tersebut masih dipertanyakan karena penyakit dapat mengembangkan suatu kekebalan terhadap obat-obatan bila dipakai secara terus menerus.

Komposisi AV Dermacare Cream secara mendasar diformulasikan untuk mengatasi segala bentuk peradangan pada kulit dengan menggunakan 2 tahapan , yakni : Cleansing (pembersihan) dan Rejuvenate (rejuvenasi - peremajaan sel). Komposisi AV Dermacare Cream seluruhnya adalah bahan nabati yang telah diproses secara ilmiah sehingga menjamin keamanan untuk pemakaian jangka panjang serta tidak menimbulkan efek samping karena tidak mengandung bahan kimiawi.





1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    mntap ni kk artikelnyaa,thx infonya yaa
    http://tipsdantrik-umun.blogspot.com

    5 Juli 2012 pukul 05.33  

Posting Komentar